Cara Memperbesar Alat Vital Pria Tanpa Menggunakan Obat

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Tanpa Menggunakan Obat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2hlIF8a75z0qWq6CmL-z8SM9hySXNd5LSwGhzvQZtnwze6VrqeMdJFLwNzyC1YeExfoFikgzladDux8jZ4xp8biSJ2Q2FSL0ccPglWTzSjzj5ZW9ClMrZdM6Zx9ByVKKRYQg_Wk0S9WuW/s72-c/Cara+Memperbesar+Alat+Vital+Tanpa+Menggunakan+Obat.jpg
Cara Memperbesar Alat Vital Pria Tanpa Menggunakan Obat merupakan cara yang paling aman untuk menambah ukuran mr p besar dan panjang bebas efek samping negatif. Cara membuat Mr P BESAR dan PANJANG tentunya akan selalu dicari oleh kaum pria dewasa yang ingin memiliki ukuran alat vital besar dan panjang hasil permanen. Baik dengan mengkonsumsi obat pembesar alat vital ataupun dengan cara pengurutan. Soal ukuran besar dan kecil nya alat vital masih menjadi perdebatan para pria hingga kini. Mereka yang tidak beruntung dan memiliki alat vital lebih kecil akhirnya memutuskan untuk mencari Cara Memperbesar Alat Vital Pria, mulai dari minyak urut hingga menggunakan obat pembesar Mr P tertentu.

cara memperbesar alat vital, cara memperbesar mr p, cara memperbesar alat kelamin pria, cara memperbesar zakar, cara memperbesar penis, cara membesarkan alat vital


Cara Memperbesar Alat Vital menjadi hasrat dan juga keinginan pada sebagian besar kaum laki-laki, pasalnya ketika Mr P ereksi dengan ukuran yang besar dan panjang, maka para pria pun akan semakin merasa percaya diri dihadapan pasangan wanita mereka. Namun jika melihat ukuran normal yang dimiliki oleh Pria Asia, memiliki alat vital dengan panjang minimum 11 cm hingga 12 cm pada saat ereksi sudah dapat dikatakan normal. Terlebih jika pasangan wanita anda tidak memiliki keluhan pada hal tersebut dan dapat menerima apa adanya, karena kepuasan seksual hubungan intim tidak harus selalu terpaku pada besar atau kecilnya alat vital yang dimiliki oleh seorang pria. Tapi semua itu adalah pilihan Anda.

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Permanen Tanpa Menggunakan Obat


Berikut adalah cara membesarkan dan memanjangkan alat vital pria tanpa menggunakan bahan-bahan kimia atau obat herbal lainnya, antara lain:

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Menggunakan Vakum Pompa Penis

vakum pembesar alat vital pria, vakum pemanjang alat vital pria, harga vakum pembesar alat vital
Vakum Pompa Penis ini sangat berguna untuk membesarkan dan memanjangkan alat vital pria serta berguna sebagai alat terapi untuk menyembuhkan disfungsi ereksi atau impotensi dengan cara melancarkan aliran darah di area Mr P sehingga alat vital menjadi lebih sehat sehingga mampu ereksi dengan keras. Vakum Pembesar Alat Vital Pria (VAKUM PENIS BIG LONG) ini didesain khusus sebagai alat pembesar dan pemanjang alat vital pria  secara alami yang mudah dalam penggunaannya.

Manfaat Vakum Alat Vital Pria

Banyak manfaat bagi pria jika menggunakan vakum alat vital pompa penis, diantaranya : memperbesar dan memperpanjang mr p secara alami tercepat dengan hasil permanen, melancarkan peredaran aliran darah ke Penis, menjadikan stamina alat vital pria ereksi keras dan kuat tahan lama, menjadikan Mr P berotot dan lebih kekar dan Vakum Penis ini bermanfaat sebagai alat terapi untuk mengobati ejakulasi dini, Impotensi, Lemah Syahwat, Disfungsi Ereksi.

Cara Menggunakan Vakum Pembesar Alat Vital Pria (Vakum Penis Big Long)

vakum pembesar alat vital pria, vakum pembesar zakar, alat pembesar mr p, vakum pembesar mr p

Untuk cara pakai vakum pembesar alat vital pria VAKUM POMPA PENIS BIG LONG sebagai berikut :
  1. Persiapkan Alat Vakum Pompa Penis tersebut yaitu dengan memasang cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.
  2. Hubungkan Selang Pompa Pada Ujung Tabung.
  3. Bersihkan Mr P Anda dengan air hangat, agar pori-pori pada kulit alat vital terbuka.
  4. Kemudian oleskan Minyak Oles (yang sudah ada dalam 1 paketnya) atau yang lebih bagus lagi dioles dengan Minyak Daun Bungkus atau dikenal dengan sebutan daun 3 jari.
  5. Lalu Mr P di urut dari pangkal ke ujung penis searah kurang lebih selama 1 menit.
  6. Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan satunya memegang tabung vacum pompa.
  7. Saat pem vakuman pada panel tarik, tariklah vacum tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan dengan tekanan secukupnya, lalu diamkan 15-30 menit dalam keadaan Mr.P tertarik udara, bila ada udara yang masuk atau Mr.P agak kendor, bisa ditambah lagi untuk menariknya.
  8. Kalau sudah 5 menit maksimal 10 menit, tekan tombol pelepas angin yang ada di selang untuk melepas penis dan menyudahi proses terapi ini.
  9. Agar hasil maksimal ulangi terapi memperbesar penis tersebut diatas 2-3 kali lagi tanpa mengoles penis dengan Minyak lagi.
  10. Untuk mencapai hasil yang maksimal dan permanen, lakukan setiap hari pagi sebelum mandi dan malam sebelum tidur. sistem terapi ini bisa dihentikan setelah mencapai hasil yang diinginkan.

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Dengan Jelqing

Jelqing (diucapkan jelking) merupakan cara membesarkan mr p secara alami dan terlihat seperti masturbasi, namun dilakukan lebih lambat dan teratur. Pria cukup meremas dan membelai alat vital nya untuk memaksa aliran darah ke ujung. Cara ini diyakini berasal dari Timur Tengah Kuno dan terkadang disebut milking(memerah) karena seperti memerah susu sapi. Cara memperbesar Mr P alami ini tujuannya adalah melatih jaringan fungsi ereksi agar dapat menampung lebih banyak darah, sehingga diharapkan dapat membuat alat vital tampak lebih besar dan panjang.

cara memperbesar alat vital, cara memperbesar mr p, cara membesarkan alat vital, tekhnik jelqing


Berikut ini cara melakukan jelqing Alat Vital Pria:
  1. Letakkan jari telunjuk dan ibu jari Anda dalam bentuk O.
  2. Tempatkan gerakan berbentuk O di pangkal penis Anda.
  3. Buat O lebih kecil sampai Anda memberi tekanan ringan pada batang penis Anda.
  4. Perlahan-lahan gerakkan jari dan jempol Anda dalam bentuk O ke arah kepala penis Anda sampai Anda mencapai ujungnya, kurangi tekanan jika ini terasa menyakitkan.
  5. Lakukan cara Jelqing ini sekali per hari selama 20 hingga 30 menit.

Cara Memperbesar Alat Vital Dengan Latihan Peregangan Penis

Tidak ada salahnya mencoba latihan peregangan penis. Cara membesarkan alat vital alami ini dapat membantu Anda merasa lebih nyaman dengan ukuran dan penampilan penis Anda.

Untuk cara meregangkan alat vital secara manual :
  1. Pegang kepala penis Anda.
  2. Tarik Mr P ke atas, regangkan selama sekitar 10 detik.
  3. Tarik Mr P ke kiri selama 10 detik, lalu ke kanan.
  4. Ulangi langkah-langkah ini sekali atau dua kali sehari selama sekitar 5 menit.

Atau coba cara peregangan Mr P berikut ini :
  1. Pegang kepala Mr P Anda.
  2. Tarik Mr P Anda ke atas.
  3. Tekan pada area di sekitar pangkal Mr P Anda pada saat yang bersamaan.
  4. Tahan posisi ini selama sekitar 10 detik.
  5. Ulangi langkah-langkah ini dengan Mr P ditarik ke kiri, berikan tekanan ke pangkal Mr P Anda di sisi kanan.
  6. Ulangi langkah-langkah ini dengan Mr P ditarik ke kanan, berikan tekanan ke pangkal Mr P Anda di sisi kiri.
  7. Ulangi latihan ini sekali sehari hingga 2 menit.

Hal yang perlu diperhatikan Sebelum Anda melakukan peregangan Penis :
  • Lakukan latihan ini saat penis rileks.
  • Hentikan jika latihan menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan.
  • Duduk atau berdiri di dinding atau meja saat Anda melakukannya.
  • Lakukan latihan ini sekali atau dua kali sehari untuk menghindari cedera.
  • Bicarakan dengan dokter Anda jika Anda ingin melakukan latihan ini lebih lama atau melakukannya lebih sering.

Cara Memperbesar Alat Vital Pria dengan Celana Dalam Vakoou Magnetik

celana dalam magnetik, celana dalam pria pembesar alat vital, celana vakoou, celana vakoou magnetik, celana pembesar alat vital

Celana Dalam Magnetik seperti CELANA VAKOOU merupakan alat terapi celana magnetic Bio Energy And Anti Bacteria Boxer untuk pembesar alat vital pria alami dan permanen yang terbukti aman tanpa efek samping negatif apapun. CELANA VAKOOU MAGNETIK BIO ENERGY buatan Amerika USA yang bermanfaat untuk Membuat Mr P Besar dan Panjang serta ereksi kuat tahan lama terbebas dari Mr P yang Loyo serta terbebas dari Ejakulasi Dini Hanya Dalam Jangka 1 Minggu sehingga Anda lebih percaya diri saat melakukan hubungan intim.

7 MANFAAT CELANA VAKOOU MAGNETIK

  1. Melancarkan Sirkulasi Peredaran Darah Anda, 16 Biji Magnet Teknologi Dari Luar Angkasa Usa ( NASA ) Mampu Memperlancarkan Aliran Darah Yang Tersumbat Pada Alat Kelamin Pria Serta Dapat Memperkuat Syaraf Sel-Sel Pada Alat Kelamin Pria, Selain Itu Juga Dapat Membunuh Kuman Dan Bakteri Didalamnya.
  2. CELANA VAKOOU MAGNETIK bekerja dengan Cepat Memperbesar Dan Memperpanjang Alat Kelamin/ Vital Dan Mampu Memperlancar System Pada Seluruh Alat Kelamin/ Vital Anda, Jauh Bersemangat Mempercepat Kinerja Sel-Sel Dan Senantiasa Menghidupkan Kembali Syaraf-Syaraf Yang Sudah Tua Dan Mati Dan Menggantinya Dengan Sel Sel Muda, Sehingga Dapat Memperbesar Alat Kelamin, Selain Itu Akan Dapat Membuat Hubungan Intim Anda Tahan Lebih Lama Dan Perasaan Lebih Nyaman Dan Bergairah.
  3. Menambah Hasrat Seksual Pada Anda Dan Pasangan Anda, CELANA VAKOOU ASLI USA Dapat Membuang Zat-Zat Berbahaya Pada Tubuh Anda Sekaligus Menetralisirnya.
  4. Dapat Membuat Buah Zakar Lebih Terasa Hidup, Dan Yang Terpenting Adalah Memperbaiki Hormon Sehingga Dapat Terhindar Dari Ejakulasi Dini.
  5. Mampu Menambah Daya Kekuatan Dari Pada Sperma, Dan Pada Pagi Harinya Anda Akan Terasa Lebih Segar Setelah Mempunyai Kehidupan Seks Yang Lebih Baik Dan Sehat.
  6. Kemampuan Seksual Pria Bangkit Seluruhnya, Desain Oleh NASA (Asosiasi Luar Angkasa Amerika) Ditambah Magnet Yang Akan Secara Natural Membuat Alat Kelamin Pria menjadi Besar 15% sampai 40% dari ukuran sebelumnya.
  7. Badan Akan Terasa Lebih Sehat Dan Tidak Akan Lagi Menghadapi Ejakulasi Dini Yang Akan Membuat Hidup Lebih Baik Dan Percaya Diri.

Cara Pakai CELANA VAKOOU MAGNETIK Pembesar alat vital ini sangat mudah, yaitu : Di Pakai Dengan Perlahan-Lahan Lalu Naikan Batang Kelamin Keatas, Sehingga Terpisah Antara Zakar Dan Kepala Alat Mr P. Semakin sering Anda memakai Celana Dalam Magnetik CELANA VAKOOU maka proses pembesar alat vital akan lebih cepat.

Itulah Cara Memperbesar Alat Vital Pria Tanpa Menggunakan Obat, semoga bermanfaat bagi Anda.

Terima Kasih Atas Kunjungannya

By Admin : www.vakumalatvitalpria.blogspot.com JUAL VAKUM ALAT VITAL PRIA untuk Pembesar Dan Pemanjang Alat Vital Pria Permanen Secara Alami Tercepat yang Aman Tanpa Efek Samping Serta Menguatkan Ereksi Keras Tahan Lama Order Call/ Sms/ WA ke 085292870455

Lihat Juga Artikel Lainnya :

TITAN GEL Pembesar Penis | Obat Pembesar Penis VIMAX | Hammer Of Thor Asli Original | OBAT FOREX ASLI Herbal Pembesar Alat Vital Pria Permanen | Obat Kuat SOLOCO CANDY | Obat Kuat Loveles Gel | Obat Kuat Hercules Cair | Obat Kuat Oles CREAM STUD 007 | Alat Kontrasepsi Pria Aneka Kondom Sambung Berduri Bergerigi Silikon | Ring Berduri Silikon isi 6 (ring pria ereksi tahan lama dan penggeli wanita) | Selaput Dara Butan Untuk Kembalikan Keperawanan | Alat Vakum Pembesar Payudara Tercepat Dan Permanen | Obat Pembesar Payudara Permanen PUERARIN CAPSULE | TENSUNG Cream Pemutih Wajah Penghilang Jerawat | Obat Pemutih Badan Alami Tercepat EMILAY WHITENING SOFTGEL | Cream Pemutih Ketiak Alami Super Cepat WHITENING C | Obat Pembesar Pantat Bokong Alami BUTTOOKS CREAM | Obat Penghilang Tato Herbal Alami dan Permanen TATTONOX | Obat Penghilang Bekas Luka MEILIBAHENLING CREAM | OBAT PERONTOK BULU PERMANEN IVONI OIL | Obat Perontok Bulu Permanen Yofume Hair Remover Cream | Obat Penumbuh Rambut HAIR TONICUM SERUM | Obat Penggemuk Badan KIANPI PIL | Obat Peninggi Badan Super Cepat | Obat Pelangsing Badan FRUIT PLANT Herbal Alami Super Cepat | Parfum Pemikat Wanita PHERO X ASLI | Obat Perangsang Wanita BLUE WIZARD CAIR

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website : TOKO OBAT PASUTRI | Vakum Pembesar Alat Vital Pria Permanen
Copyright © 2011. JUAL VAKUM ALAT VITAL PRIA - All Rights Reserved
Template Created by TOKO OBAT PASUTRI Published by JUAL VAKUM ALAT VITAL PRIA
Proudly powered by Blogger